Langsung ke konten utama

Inilah Obat Mastitis Untuk Ibu Menyusui Yang Alami & Aman Tanpa Efek Samping

Obat Mastitis Untuk Ibu Menyusui,- ini adalah salah satu obat herbal yang sangat cocok dan aman di gunakan untuk mengatasi mastitis pada ibu menyusui secara alami dan cukup efektif. Selain itu, obat herbal ini juga mampu mengatasi berbagai macam keluhan pada payudara, seperti : benjolan di payudara, bengkak di payudara, abses payudara, mastitis payudara, gatal pada puting, dll. Nah bagi anda yang memiliki keluhan mengenai mastitis payudara, maka segera obati dengan obat herbal yang akan kami rekomendasikan untuk anda di bawah ini.

Sebelum kepembahasan utama mengenai Obat Mastitis Untuk Ibu Menyusui yang akan kami rekomendasikan ini, silahkan anda simak terlebih dahulu pembahasan kami berikut ini mengenai penyebab mastitis / infeksi payudara yang dilansir dari situs kesehatan Alodokter.com .



Mastitis atau Infeksi payudara adalah infeksi pada jaringan payudara yang biasanya menyerang perempuan menyusui pada 12 minggu pertama setelah persalinan. Pada sebagian kecil kasus, mastitis juga bisa dialami oleh perempuan yang tidak menyusui.

Pada saat mengalami mastitis, payudara akan membengkak, berwarna kemerahan, dan teraba hangat. Pembengkakan ini menimbulkan rasa nyeri terutama saat terkena sentuhan. Biasanya, mastitis hanya menyerang satu sisi payudara saja meskipun tidak menutup kemungkinan kedua payudara terkena.

Mastitis dapat menyebabkan ibu atau penderitanya mengalami kesulitan saat mengasuh anaknya sehingga kegiatan menyusui kadang menjadi terhambat atau terhenti. Meskipun demikian, kegiatan menyusui sebaiknya tetap dilakukan karena baik untuk penderita maupun bayi. Kegiatan menyusui juga masih bisa tetap dilakukan walau penderita sedang mengonsumsi antibiotik untuk pengobatan mastitis.

Penyebab Mastitis / Infeksi Payudara
Pada hampir sebagian besar kasus, infeksi payudara yang terjadi pada wanita menyusui disebabkan oleh adanya sisa air susu ibu (ASI) di payudara. Penumpukan sisa ASI ini akan menyumbat saluran air susu sehingga payudara akan membengkak.

Para ahli menduga bahwa adanya tumpukan ASI ini lama kelamaan akan menghasilkan suatu tekanan yang cukup kuat di dalam payudara, sehingga ASI akan merembes ke jaringan-jaringan di sekitar payudara. Kandungan protein dalam ASI ini akan disalahartikan oleh tubuh sebagai benda asing, dan sistem kekebalan tubuh akan bekerja untuk melawannya, sehingga terjadilah suatu reaksi peradangan.

Sumbatan di saluran ASI ini  dapat dipicu oleh teknik menyusui yang masih kurang tepat, gangguan pada bayi sehingga tidak bisa menyedot susu dengan baik, pengeluaran ASI secara tidak teratur, hanya menggunakan satu payudara untuk menyusui, atau adanya trauma yang merusak jaringan pengeluaran air susu.

Penyebab lainnya adalah bakteri yang berasal dari permukaan kulit atau mulut bayi. Bakteri dapat masuk ke dalam saluran susu melalui celah pada puting atau pembukaan pada saluran susu. Bakteri juga dapat berkembang dari air susu yang tidak dikeluarkan hingga habis, namun kandungan antibakteri yang dimiliki air susu ibu membuat bayi terlindung dari infeksi.

Pada umumnya, mastitis tidak akan memengaruhi kondisi bayi. Namun demikian, bayi yang berada dalam unit perawatan khusus tidak diperbolehkan untuk langsung meminum ASI yang berasal dari payudara yang terinfeksi karena memiliki kandungan garam yang cenderung tinggi.

Pada perempuan yang tidak menyusui, mastitis biasanya disebabkan oleh puting yang mengalami keretakan, ditindik, atau luka, dan disebut dengan mastitis periduktal. Kondisi puting ini dapat menyebabkan bakteri mudah masuk ke dalam saluran ASI dan menimbulkan infeksi.

Ada beberapa faktor risiko lain yang bisa meningkatkan kemungkinan terjangkit infeksi payudara atau mastitis, di antaranya:
  • Nutrisi yang buruk.
  • Pernah mengalami mastitis sebelumnya yang terjadi pada periode menyusui.
  • Terlalu lelah atau stres
  • Mengenakan bra yang terlalu ketat atau memberikan tekanan berlebihan pada dada, misalnya dengan penggunaan sabuk keselamatan atau membawa tas yang berat.
  • Hanya menggunakan satu posisi ketika menyusui sehingga ASI tidak keluar semua dari payudara.
  • Periode menyusui yang jarang atau terlewat.
  • Kerusakan pada saluran ASI atau kelenjar yang ada di payudara.

Gejala Mastitis / Infeksi Payudara
Infeksi payudara atau mastitis ditandai dengan adanya pembengkakan yang teraba hangat dan berwarna kemerahan pada payudara, dan biasanya menimbulkan rasa sakit dan sensasi terbakar terutama ketika menyusui. Biasanya, gejala ini hanya dialami pada satu sisi payudara saja.

Selain itu, mastitis seringkali membuat penderita merasa kehabisan tenaga, atau kelelahan, dan gejala-gejala seperti demam tinggi dan panas dingin.

Jika anda mengalami gejala flu selama beberapa jam dan menyadari ada pembengkakan pada area payudara. Maka segera temui dokter untuk memastikan diagnosis dan mendapatkan penanganan yang tepat.


Inilah Rekomendasi Obat Mastitis Untuk Ibu Menyusui Yang Alami & Aman Tanpa Efek Samping


QNC JELLY GAMAT - OBAT MASTITIS
DI PRODUKSI OLEH : CV JOGJA NATURAL HERBAL
YOGYAKARTA (55185) – INDONESIA
BPOM RI :  POM TR 173301471

QNC JELLY GAMAT merupakan salah satu obat herbal yang mampu mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam keluhan pada payudara, seperti : benjolan di payudara, bengkak di payudara, abses payudara, mastitis payudara, gatal pada puting, dll. 

Obat herbal QNC JELLY GAMAT ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utama nya, kemudian di padukan dengan bahan-bahan alami lainya, yang terdiri dari : Air RO, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural serta Ekstrak buah & sayur. 

"Teripang emas ini adalah salah satu spesies hewan laut yang memiliki beberapa kandungan aktif seperti Antiseptik Alamiah, Anti-bakteri, dan Anti-virus, dimana ketiga kandungan tersebut memiliki peranan penting dalam mematikan infeksi bakteri & virus, yang menjadi penyebab mastitis / infeksi payudara."

Kandungan & Nutrisi Obat Mastitis - QNC JELLY GAMAT
Antiseptik Alamiah Asam Lemak Essensial Chondroitin
Anti-virus Glucosamine Mukopolisakarida
Anti-bakteri Asam Docosahexanat (DHA) Vitamin A, B1, B2, B3, dan C
Kolagen 80,0% Protein 86,8% Philinopside A dan E
Asam Amino Lektin Omega 3, 6, dan 9
Glucasaminoglycans (GAGs) Cell Growth Factor (CGF) Gamapeptide
Fucosylated chondroitin sulfates (FCS) Mineral Saponin

PENTING.!! : Kandungan E philinopside dan Lektin yang terdapat pada obat QNC JELLY GAMAT ini di percaya oleh beberapa ahli dan telah di lakukan penelitian mengenai khasiat nya sebagai kandungan yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker & sel tumor secara alami dan efektif. Nah dengan adanya kandungan E philinopside dan Lektin ini, sehingga  obat QNC JELLY GAMAT ini mampu mencegah dan menurunkan resiko terserang kanker dan tumor pada payudara.
Manfaat & Khasiat - QNC JELLY GAMAT
  • Membantu mencegah infeksi virus, bakteri & kuman
  • Mengurangi rasa nyeri, perih, dan panas pada payudara
  • Mengurangi dan menghilangkan gatal-gatal pada puting
  • Mempercepat mengeringkan luka pada payudara
  • Membantu mengempiskan benjolan pada payudara
  • Membantu meregenerasi kulit yang rusak akibat luka
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mengembalikan stamina tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mencegah tumor dan kanker
  • Mengembalikan sel-sel saraf yang rusak
  • Menangkal dan mengeluarkan radikal bebas yang menjadi penyebab tumor & kanker
  • Dan masih banyak lagi mandaat dan khasiat yang lainnya
Aturan Pemakaian - QNC JELLY GAMAT
  • Untuk Pengobatan : 2 Sendok Makan 3 kali Sehari.
  • Untuk Pencegahan : 1 Sendok Makan 2-3 kali sehari
  • Oleskan pada payudara yang terkena masttitis untuk membantu mengurangi rasa gatal, nyeri, panas, dan perih. Lakukan 3x sehari pada pagi, siang dan malam.

Inilah Reaksi Dari Beberapa Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Khasiat nya Setelah Mengunakan Obat Herbal QNC JELLY GAMAT

“Manfaaf & Khasiat yang didapat dari mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, Tergantung tingkatan keparahan penyakit, Makanan yang di konsumsi, dan Rutinitas dalam menggunakan obat.”

Jika anda berminat untuk mencoba dan ingin membeli obat herbal QNC JELLY GAMAT ini, Silahkan anda bisa memesan nya langsung kepada kami melalui online, Karena untuk saat ini obat herbal QNC JELLY GAMAT belum tersedia di seluruh apotik indonesia.

INFO PEMESANAN



Dapatkan layanan Kirim Barang Terlebih Dahulu – Barang Sampai – Baru Bayar. Hanya dengan mencantumkan kode produk (NUIKI) dalam format pemesanan obat QNC JELLY GAMAT (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol)


FORMAT PEMESANAN


Ketik = Pesan QnC Jelly Gamat Kode Produk (NUIKI) # Jumlah Pesanan

#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kecamatan :
#Kota / Kabupaten :
#Provinsi :
#Kode pos:
#No.Hp Anda :

Kirimkan ke Nomor = 0823.2011.4649 SMS / Whatsapp
.
Untuk pembayaran obat herbal QNC JELLY GAMAT ini silahkan anda transfer ke salah satu no.rekening kami yang tertera di bawah ini. (JIKA ANDA SUDAH MENYELESAIKAN PEMBAYARAN, HARAP SEGERA KONFIRMASI KEPADA CUSTOMER CARE KAMI DI NO. 0823.2011.4649)
TERIMAKASIH, SEMOGA BERMANFAAT DAN LEKAS SEMBUH

Obat Mastitis Untuk Ibu Menyusui - QNC JELLY GAMAT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Biang Keringat Pada Bayi

Cara Menghilangkan Biang Keringat Pada Bayi.- Selamat datang dan Terimakasih telah berkunjung di website kami di Toko Obat Herbal yang merupakan pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di indonesia. Jika anda membutuhkan kami, Kami siap membantu & melayani anda dengan baik dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang penyakit kulit yaitu Biang Keringat. Jika anda sedang mengalami nya, maka artikel berikut ini sangat tepat untuk anda baca karena kami akan membahas tentang penyebab biang keringat, gejala dan cara mengobatinya dengan tepat. Untuk itu, Silahkan anda simak pembahasan dari kami berikut ini. Biang keringat adalah ruam pada kulit yang terjadi akibat pori-pori kulit tersumbat dan keringat tidak bisa keluar, Sehingga sel kulit mati atau bakteri akan terperangkap di bawah kulit dan menyebabkan ruam pada kulit. Selain ruam pada kulit, biang keringat juga menyebabka

Obat Kurap Alami, Mengobati dan Menyembuhkan Secara Cepat

Obat Kurap Alami .- Selamat datang dan Terimakasih telah berkunjung di Blogg kami di tokoobatherbal77.blogspot.co.id yang merupakan pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di indonesia. Jika anda membutuhkan kami, Kami siap membantu & melayani anda dengan baik dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit yang sedang anda derita. Apakah anda memiliki penyakit kurap yang belum sembuh.? dan Anda sedang mencari obat kurap paling ampuh dan cepat untuk menghilangkan nya.? Jika memang benar, maka kami disini ingin menawarkan sebuah solusi untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit kurap dengan obat kurap alami yang sudah terbukti ampuh dan cepat untuk menyembuhkan kurap. Nah obat kurap alami yang kami kami maksud adalah obat herbal QnC Jelly Gama t, dimana obat kurap alami  QnC Jelly Gamat  ini memiliki kandungan yang sangat bagus dan berkhasiat untuk mengatasi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit secara alami dan eftektif sampai tuntas. Obat

Cara Menghilangkan Milia Pada Area Wajah

Selamat datang di situs Toko Obat Herbal , Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai penyakit kulit. Penyakit kulit yang satu ini mungkin terdengar asing bagi telinga anda, Namun anda perlu mengetahui penyakit kulit yang satu ini. Penyakit kulit yang akan kami bahas yaitu Milia, bila anda memiliki Milia pada area wajah maka artikel berikut ini wajib anda baca, Karena pada artikel kali ini akan membahas tentang penyakit Milia, Cara Menghilangkan Milia Pada Area Wajah dan Obat yang cocok untuk menghilangkan Milia secara alami. Untuk itu silahkan simak pembahasan dari kami berikut ini : Milia adalah Penyakit kulit yang di tandai dengan ada nya sekelompok kista milium, yang merupakan benjolan-benjolan kecil putih yang muncul pada area wajah. Penyakit kulit yang satu ini terkadang dijuluki sebagai “ Jerawat Bayi ” karena umumnya muncul pada bayi yang baru lahir. Milia biasanya sering muncul di pipi, hidung, mata, dan kelopak mata. Penyakit kulit Milia ini terbagi menja